GUIDE

Cara mengatur serangan di FIFA Online 3

Pada artikel ini, kita akan membahas beberapa teknik menyerang yang sederhana namun berguna dalam game online FIFA Online 3.

 

1.  Wing Attack

Dalam wing attack, pemain Kalian akan maju melalui sisi lapangan sebelum mengumpan silang bola ketengah untuk mencetak gol .Metode ini berguna saat lawan memiliki pemain yang kuat di lapangan tengah dan bek tengah, tetapi tidak memiliki pemain yang bagus di kiri atau kanan.

i. Crossing: [A] (Joystick: [X])

Ini adalah teknik yang paling dasar dalam FIFA Online 3. Ketika mengumpan silang ,operan akurasi tergantung pada atribut Cross pemain Kalian.

ii.  Low Crossing: [A] [A] (Joystick: [X] [X])

Ketika mengumpan silang dengan[ A ] [ A ] , bola akan diumpan dengantidak terlalu tinggi. Ini lebih berguna ketika striker Kalian tinggi badannya di bawah rata-rata.

iiii. Ground Crossing: [A] [A] [A] (Joystick: [X] [X] [X])

Ketika Kalian melakukan teknik ini , bola akan dioper kuat mendatar.

Dibandingkan dengan teknik sebelumnya, yang satu ini lebih rumit dalam hal kombinasi tombol dan waktu eksekusi . Kalian perlu menekan dengan cepat ,selain itu akan menjadi umpan silang yang rendah( [ A ] [ A ] ). Kalian dapat menggunakan langkah ini untuk mengelabui lawan Kalian, yang biasanya akan mengharapkan operan tinggi.

iv. Early Crossing: [Q]+[A] (Joystick:  [LB] + [X])

Perbedaan Early Crossing dan Crossing adalah bola akan di oper di depan penyerangmu. Sesudah di umpand engan Early Crossing, penyerangmu akan berlaris esuai dengan arah operan untuk menjemput bola. Operan ini sedikit menyamai umpan terobosan, tapi dengan jarak yang lebih jauh.

v.  Early Low Crossing: [Q]+[A][A] (Joystick: [LB] + [X] [X])

vi. Early Ground Crossing: [Q] +[A][A][A] (Joystick: [LB] + [X] [X] [X])

 

         2.      Center Attack

i.  One-Two: [Q]+[S] (Joystick: [LB] + [A])

Ini adalah salah satu teknik yang paling banyak digunakan dalam setiap pertandingan sepak bola. Ketika Kalian melakukan teknik satu-dua ,pemain Kalian dengan cepat akan mengoper bola antara satu sama lain saat bergerak maju. Jalan zigzag bola cenderung membingungkan orang lain dan memungkinkan Kalian untuk memotong melalui pertahanan lawan.

ii. Through Ball: [W] (Joystick: [Y])

Ini adalah teknik yang paling dasar dalam FIFA Online 3. Yang perlu Kalian lakukan adalah memilih waktu yang tepat, tempat yang tepat dan kekuatan mengoper dengan benar

iii. Chip Through Ball: [Q]+[W] (Joystick: [LB] + [Y])

Ketika Kalian melakukan teknik ini, bola akan melewati kepala lawan. Perhatikan bahwa Kalian perlu untuk mengontrol kekuatan Kalian, jika bola dapat dengan mudah terbaca, atau akan bergerak dengan arah yang tidak diharapkan. 

 

Ini adalah teknik dasar bahwa pemain harus tahu kapan bermain FIFA Online 3 .Meskipun eksekusi untuk masing-masing teknik tidak terlalu sulit ,Kalian perlu tahu bagaimana menggunakan teknik yang berbeda secara efektif sementara dalam permainan .


Latihan membawa keberhasilan! Apalagi tips-tips yang kamu punya?

 


 

FIFA Online 3 Operations Team