GUIDE

Duel satu lawan satu melawan kiper

Dalam FIFA Online 3, Kalian mungkin tidak memiliki banyak kesempatan untuk mencetak gol. Dengan demikian, Kalian harus dapat membuat gol pada setiap kesempatan. Mengetahui apa yang harus dilakukan ketika Kalian akhirnya memiliki kesempatan untuk melawan kiper satu lawan satu itu sangat penting. Berikut ini adalah beberapa tips untuk membantu Kalian mencetak gol:

Kiper bergerak maju

1. Mengoper bola
Biasanya , ketika kiper bergerak ke depan , sudut tembakan pemain Kalian akan mempersempit . Hal ini membuat lebih sulit untuk mencetak gol . Dalam hal ini , Kalian harus mencari pemain lain di posisi yang lebih baik dan mengoper bola kepada mereka .
Petunjuk : Jika semua pemain Kalian bergerak lambat , tekan [ Q ] ( Joystick : [ LB ] ) untuk memerintahkan pemain untuk bergerak maju .

2. Tendangan Chip
Ini adalah solusi terbaik untuk mencetak gol ketika kiper bergerak maju untuk memblokir sudut tendangan Kalian . Secara umum, ada 3 cara untuk mengeksekusi bola Chip :
[ Q ] + [ D ] ( Joystick : [ LB ] + [ X ] )
[ Q ] + [ W ] + [ Tombol panah ] ( Joystick : [ LB ] + [ Y ] )
[Shift ] + [ A ] ( ketika Kalian didalam kotak pinalti)
Kalian perlu mengontrol kekuatan untuk memastikan bahwa bola turun didalam gawang dan tidak melewati di atasnya.

3. Tendangan tipuan 
Jika tidak ada pemain bertahan menjaga pemain Kalian , Kalian dapat melakukan tembakan tipuan untuk mengelabui kiper.
Untuk melakukannya , tekan [ D ] + [ S ] + [ Tombol panah ] ( Joystick : [X ] + [ A ] + [ LS ] ) . Jika berhasil , kiper akan mencoba untuk memblokir tipuan Kalian , dan semua yang perlu Kalian lakukan sekarang adalah mengubah arah tembakan Kalian dan Kalian dapat mencetak gol.

4. Dribbling
Manajer yang berskill dapat mengontrol pemain bintang 4-5 untuk menggiring bola melewati kiper dan mencetak gol.    


Kiper tidak bergerak maju 

1. Menendang
Tekan:
[ Z ] + [ D ] ( Joystick : [ LT ] + [ X ] ) : yang paling aman , pilihan yang relatif efektif
[ D ] ( Joystick : [X ] ) : tembakan yang normal - mungkin terhalang oleh kiper
[ D ] + [ D ] ( Joystick : [X ] + [ X ] ) : tembakan rendah ( sangat efektif terhadap kiper dengan atribut GK Diving rendah )

2 . Mengoper bola
Jika sudut tendangan terlalu sempit , Kalian mungkin ingin mengoper bole ke pemain yang berada di posisi yang lebih baik untuk kesempatan yang lebih baik untuk mencetak gol.


Ini, bagaimanapun , hanya tips. Kinerja dan kondisi aktual pemain Kalian di lapangan dapat mempengaruhi kemampuannya untuk melaksanakan secara efektif . Keputusan sepersekian detik Kalian sendiri pada apa yang harus dilakukan hal-hal juga. Ingat , praktek membuat sempurna !

 


FIFA Online 3 Operations Team