GUIDE

Top 5 Central Defensive Midfielders yang harus kalian pilih untuk membuat tim impian

Sebagai salah satu posisi yang paling penting yang dapat mempengaruhi tim dalam gaya bermain , CDM memiliki tanggung jawab untuk mengamankan penguasaan bola ketika bertahan, dan kemudian menghentikan serangan . Dengan lebih dari 1000 pemain yang mampu bermain sebagai CDM di FIFA Online 3 , kalian perlu hati-hati dalam memilih pemain yang masuk ke dalam formasi tim dan strategi .

Catatan : Atribut pemain di bawah ini berdasarkan pada level 1 , pemain dengan grade 0.

 

1. Yaya Toure (Manchester City)

 

Pemain tengah dari Pantai Gading ini dianggap salah satu pemain terbaik di perannya karena kinerjanya di Manchester City . Dalam FIFA Online 3 , Yaya Toure memiliki atribut yang sangat pas untuk peran CDM : Strength ( 78 ) , Stamina ( 80 ) , Tackle ( 72 ) , Sliding Tackle ( 68 ) dan Agresif ( 73 ) . Dia tidak hanya memiliki keuntungan dalam menghentikan operan-operan tinggi berkat tingginya yang mengesankan ( 187cm ) , tetapi juga bisa mencetak gol dengan tembakan jarak jauh berkat atribut Shoot Power ( 73 ) dan Long Shot ( 66 ). 

 


 Arturo Vidal (Juventus)

 

Salah satu CDM yang paling seimbang di dunia. Apa yang membuat pemain Juventus menonjol dari yang lain adalah kemampuannya dalam bertahan dan menyerang dengan atribut yang mengesankan : Tackle ( 73 ) , dan Sliding Tackle ( 74 ) Defense , dan Shot Power ( 68 ) , Shot Curve ( 66 ) dan Long Shot ( 68 ) untuk menyerang.


3. Sergio Busquets (Barcelona)

 

Pemain tak tergantikan di starting line - up Barcelona. Meskipun ia tidak memiliki atribut yang sangat baik untuk bertahan , teknik dribbling dan kemampuan untuk mengontrol bola ( Reaction ( 71 ) , Short pass ( 72 ) , Ball control ( 70 ) ) membuatnya menjadi pilihan yang sempurna untuk tim melakukan strategi Tiki - Taka. 


4. Daniele De Rossi (A.S. Roma)

 

Dia adalah CDM yang terbaik di Italia dalam beberapa tahun terakhir berkat gaya bermain energik . Tampak seolah-olah ia dilahirkan untuk peran CDM , dengan atribut Stamina, Strength, Tackle, and Sliding Tackle semua di atas 70. Dia juga dapat mengatur serangan dengan Long Pass (72) and Short Pass (74), atau mencetak gol dengan menggunakan atribut Long Shot (74).


5. Paul Pogba (Juventus)

 

 Pemain Prancis ini masih muda , berbakat, dan memiliki masa depan yang cerah . Memiliki atribut pertahanan yang baik dan kemampuan untuk meningkatkan atribut dengan cepat , P. Pogba bisa menjadi wonder kid di tim kalian. 


Siapa pun yang telah kalian pilih untuk menjadi bagian dari tim kalian , pastikan bahwa atribut dan gaya bermain yang cocok dengan tim.Kalian juga dapat memodifikasi formasi tim kalian, strategi dan taktik untuk membuat gaya bermain kalian sendiri.

 

FIFA Online 3 Operations Team