GUIDE

Top 5 Strikers yang harus kalian pilih untuk tim impian kalian

Menyerang adalah pertahanan terbaik. Setiap tim membutuhkan striker yang baik untuk mengamankan gol kemenangan. FIFA Online 3 menawarkan pilihan lebih dari 4.000 striker dengan atribut dan kemampuan untuk mencocokkan berbagai formasi dan strategi manajer mungkin memiliki yang berbeda. Di bawah ini adalah daftar striker yang harus Kalian pilih:

 

Catatan : Atribut pemain di bawah ini berdasarkan pada level 1 , pemain dengan grade 0 .  

 

1. Lionel Messi (Barcelona)

Pemain terbaik didunia dengan mendapatkan piala Ballon d'Or 4 kali berturut-turut.

 

Dengan atribut terbaik untuk striker di FIFA Online 3 ( Finishing ( 86 ) ) dan kemampuan sempurna untuk menggiring bola dan mengontrol bola ( Dribble ( 86 ) , Ball control ( 84 ) ) , Messi bisa melewati pemain bertahan yang tidak mempunyai strategi untuk menjaga dia.  

 

2. Christiano Ronaldo (Real Madrid)

Satu-satunya pemain yang sebanding dengan Messi. 

 

Ronaldo memiliki atribut yang bagus untuk semua skillyang diperlukan striker . Dia sangat bagus, pilihan serbaguna untuk setiap manajer dengan formasiatau strategi .

 

3. Zlantan Ibrahimmovíc (Paris Saint Germain)

Salah satu pemain bola berbakat pada generasinya. 

 

 Lahir untuk menjadi striker, Ibrahimovic mempunyai atribut yang sangat mengesankan dengan Finishing ( 77 ) , Shot Power ( 80 ) dan Volley ( 75 ) . Selain itu , dengan Strength ( 80 ) dan technique ( bintang 5) , pemain swedia ini bisa mengalahkan bek manapun dalam duel 1-1.  

   

 

4. Robin van Persie (Manchester United)

Gaya bermain dan kemampuan di lapangan telah membuatnya dibandingkan dengan legenda Belanda Marco van Basten .

 

 Dengan atribut melakukan penyelesaian yang sempurna ( Finishing ( 77 ) , Shot Power ( 76 ) , Long Shot ( 74 ) dan Volley ( 77 ) ) , Robin van Persie bisa menjadi ancaman besar bagi setiap lawan.

 

5. Sergio Aguero (Manchester City)

Dijuluki " Maradona kecil" , Sergio Kun Aguero adalah salah satu striker terbaik yang telah kita lihat dalam beberapa tahun terakhir .

 

Dalam FIFA Online 3 , Aguero memiliki kecepatan yang baik dan keterampilan finishing. Namun, yang paling mengesankan adalah striker ini memiliki  kemampuan dalam menggiring bola dan mengontrol bola . Salah satu  kelemahan -Nya adalah skill Heading ( 61 ).