GUIDE

Mode Liga

Pada mode liga, kalian akan bermain melawan tim yang dikendalikan komputer dalam serangkaian pertandingan. Bermain mode liga memungkinkan kalian untuk mendapatkan EP dan mengembangkan pemain kalian, untuk membangun tim impian kalian.

 

Mulai Mode Liga

Klik tombol [Liga] untuk masuk ke mode liga.

 

Musim Liga baru akan dibuat jika kalian baru pertama kali bermain di Mode Liga.

 

Terdapat 5 tingkat kesulitan pada  Mode Liga: Amateur, Semi-Pro, Pro, World Class, Legendary.

Kalian bisa mulai dengan tingkat Amateur dan bisa membuka tingkat kesulitan lain jika kalian telah menyelesaikan tingkat sebelumnya. Semakin tinggi tingkat kesulitan, semakin banyak hadiah yang akan kalian dapatkan.

 

Jadwal atau fixture untuk musim baru akan dibuat oleh sistem. Wawancara terjadi sehari sebelum pertandingan, dan akan menetapkan tujuan dan hadiah yang akan didapatkan pada pertandingan.

Tekan tombol [Lanjut] untuk melanjutkan jalannya kalender dan tekan [Mulai] untuk memainkan pertandingan. Untuk informasi, klasemen liga dapat dilihat di sebelah kanan.

 

Sebelum pertandingan dimulai, kamu akan diberikan waktu untuk: 
  1. Memilih pemain yang akan dimainkan
  2. Mengubah formasi dan work rate/tendency
  3. Melihat informasi tim lawan 

 

Selanjutnya kalian dapat memilih seragam tim kalian (home/away) untuk membedakan tim kalian dengan tim lawan. Klik [Start] untuk memulai pertandingan.


Hasil Pertandingan

Sesudah pertandingan telah selesai, sebuah tabel akan terlihat untuk melihat hasil pertandingan tersebut. Kalian dapat mengklik tab yang berbeda untuk melihat seberapa baik performa tim kalian. 


Hadiah Pertandingan

Kalian akan mendapatkan hadiah dengan player/manager experience dan EP setelah pertandingan selesai. Kalian juga bisa memilih satu dari empat hadiah. Silahkan coba keberuntungan kalian! 


Data Liga

Klik pada sub-tab yang berbeda pada tab [Data Liga] untuk melihat performa dan peringkat tim/pemain kalian. 


FIFA Online 3 Operations Team