GUIDE

Tukar Pemain

Sistem trade pemain ini dibuat untuk para manager menerima pemain baru atau EP dengan menukar pemain yang dimilikinya.

Penawaran tukar pemain dilakukan oleh sistem. Kalian mungkin berpikir untuk menukar pemain jika kalian mempunyai banyak pemain di tim kalian. 

Sistem tukar pemain dapat diakses dengan mengklik [Tim] pada game lobby.

 

Klik [Tukar] pada tab [Manajemen pemain] untuk masuk ke sistem tukar.

 

Pilih pemain yang mau kalian tukar yang ada didalam daftar. Jumlah pemain yang sudah dipilih untuk ditukar, sama seperti jumlah dan kualitas tawaran yang akan kalian terima terlihat disebelah kiri layar. Jumlah dan kualitas tawaran tergantung kepada jumlah pemain yang dipilih. Klik [Tukar] untuk memulai prosesnya. Catatan: Sistem Tukar tidak dapat dibatalkan jika sudah dalam proses. 

Kalian harus memilih minimal 2 pemain untuk melakukan penukaran. 

 

Penawaran yang kalian terima mungkin termasuk pemain, atau pemain dengan tambahan EP yang diterima atau dibayarkan. Klik pada logo klub untuk melihat detil penawaran.

 

Klik penawaran yang kalian inginkan dan kemudian klik [Konfirmasi pertukaran] untuk memprosesnya. Jika kalian tidak puas dengan penawaran, kalian diberikan kesempatan untuk [Negosiasi ulang].
Baru, tetapi penawaran akan lebih sedikit. Pikir kembali sebelum mengklik [Negosiasi Ulang], karena kalian harus membayar 1000 EP dan because you are required to pay a fee of  1000 EP dan penawaran awal akan dihapus.

 

Setelah kalian konfirmasi penukaran dan ditunjukan hasilnya, kalian bisa mengklik [Tukar] untuk memulai penukaran pemain lainnya atau klik [Skuat]  untuk mengatur skuat kalian. 

 

Setelah mengklik [Skuat], pemain yang baru didapatkan akan ditunjukkan di daftar [Skuat] pada tab [Manajemen pemain].


FIFA Online 3 Operations Team