Games

NEWS

Coming Soon New Patch23.03.2017

DC

Halo Managers,
Menyambut Bulan Baru, FO3 Juga Akan Merilis Patch Terbaru!



Sebentar lagi kita akan kehadiran patch terbaru FIFA Online 3 Indonesia. Patch kali ini tentunya akan ada fitur-fitur baru yang bisa kalian nikmati dalam bermain FIFA Online 3 Indonesia. Yuk simak fitur apa dan update-update apa saja yang akan hadir pada patch terbaru nanti:


Patch Notes


1. Player Growth (Perkembangan Pemain)

Apasih Player Growth ini? 
Dalam fitur ini kalian bisa menaikkan OVR/Attributes pemain favorit kalian untuk membuat player kamu lebih kuat lagi. Kamu bisa memilih atributes apa yang ingin kamu tingkatkan. Wah seru banget kan? Kamu jadi bisa membuat pemain kamu menjadi seperti yang kamu inginkan. 

Bagaimana cara untuk meningkatkan atributnya?
Kamu bisa naikkan atributes pemain kamu dengan menggunakan Tactics Poin yang bisa kalian dapatkan dari memainkan FIFA Online 3 Indonesia. 
Catatan:

  • Hanya pemain dengan level 20 yang bisa dikembangkan dan pemain dengan grade 1-10 (grade 0 tidak berlaku).
  • Tactics point saat ini hanya bisa didapatkan dengan bermain langsung (simulasi dan manager mode tidak bisa mendapatkan point).
  • Maksimal Tactics Point yang bisa didapat adalah 600 points. Kalian tidak akan bisa mendapatkan Tactics Point lagi jika sudah mencapai poin maksimal, walaupun 60 point sudah kalian gunakan untuk mengembangkan pemain dari 600 point yang kalian miliki.
  • Mereset point tidak akan menghilangkan Tactics Point yang telah kalian gunakan terhadap pemain tersebut, Tactics Point tersebut akan kembali.
  • Kalian bisa mereset point yang ada pada pemain yang sudah kalian kembangkan, tetapi tidak bisa dikostumisasi OVR apa saja yang mau direset, semua point akan tereset.
  • Melakukan Penjualan/Trade (penukaran)/penghapusan pemain tidak akan mengembalikkan Tactics Point yang telah digunakan.
  • Jika kalian melakukan upgrade dengan menggunakan 2 pemain yang telah dikembangkan maka hanya Tactics Point tertinggi yang akan terbawa (tetap). Sedangkan pemain dengan penggunaan Tactics Point akan hilang baik point maupun penambahan OVRnya.


2. New World Legend

  • Akan ada 10 tambahan pemain World Legend di FIFA Online 3 Indonesia.
  • 10 World Legend terbaru akan masuk kedalam Team Color Standard, yaitu: World Legend, Special Player dan BEST Player Team Color.
  • Kalian tentu akan sudah bisa mendapatkan 10 World Legend terbaru di Player Pack dengan include World Legend / Draft Pack World Legend setelah patch kali ini.

Catatan:

- Hanya Team Color terbaik yang akan mendapatkan benefitnya.

Siapa player world Legend Baru nya min??
Eitss sabar dulu nanti akan mimin infokan di postingan selanjutnya ya 



3. Item Storage (Gudang)

  • Setelah patch kali ini, 100 type item berbeda di dalam inventory kalian (pak pemain dan dapat dikonsumsi) akan pindah ke Item Storage (Gudang) kecuali item yang memiliki expire (masa kadaluarsa) seperti VIP/Locker Room/Squad Expansion yang tidak akan pindah ke Gudang. Jadi, jangan kaget yaa, jika setelah patch kali ini item kalian sebagian tidak ada pada pak pemain atau dapat dikonsumsi, karena akan kami pindahkan ke Gudang.
  • Item pada Items (Bag) akan tetap, tetapi kalian tidak dapat menerima item tersebut jika kalian sudah mencapai limit 100 type dalam Inventory kalian. Kalian harus pindahkan beberapa item yang ada pada pak pemain atau dapat dikonsumsi untuk bisa menerima item yang ada di Items (Bag).

 

Menarik Bukan? Ayo Pantau Terus Perkembangan Update Terbarunya Biar Tidak Ketinggalan Informasi!