NEWS

BOOM ID - Perwakilan Indonesia di EACC Spring 201805.11.2018

EA Champions Cup Winter 2018

- EA Champions Cup Winter 2018 akan berlangsung di Nexon Arena - Seol, Korea Selatan (Grup Draw, Player Draft dan Group Stage) dan Knockout Stage di BEXCO Auditorium, Busan, Korea Selatan mulai tanggal 8 November sampai dengan 17 November.

- EA Champions Cup Winter 2018 adalah turnamen e-Sports terbesar untuk EA Sports FIFA ONLINE sebagai game sepakbola online yang dikembangkan oleh EA Korea dan diterbitkan oleh Garena.

- EA Champions Cup Winter 2018 merupakan Event Kualifikasi bagi EA SPORTS FIFA Global Series on the Road to the FIFA eWorld Cup 2019.

FO3ID_boomid.jpg

EA Champions Cup Winter 2018 adalah turnamen e-Sports terbesar untuk EA SPORTS™ FIFA ONLINE sebagai game sepakbola online yang dikembangkan oleh EA Korea dan diterbitkan oleh Garena -
Turnemen ini akan dimulai dengan Grup Draw dan Player Draft pada tanggal 8 November dan Group Stage pada tanggal 16 - 17 November di BEXCO Auditorium, Busan.

EA Champions Cup Winter 2018 akan diikuti oleh 12 tim dari 7 negara (Korea dan China 3 tim, Thailand dan Vietnam 2 tim, Singapura dan Malaysia akan digabung menjadi 1 tim, Indonesia dengan 1 tim) yang akan berkompetisi untuk menjadi tim terbaik EA SPORTS™ FIFA ONLINE di EA Champions Cup Winter 2018 dan untuk memperebutkan total hadiah $240,000 USD atau 3,5 miyar rupiah.

Indonesia akan mengirimkan satu tim perwakilan di EA Champions Cup Winter 2018 nanti.
Tim perwakilan dari Indonesia sendiri adalah tim terbaik dan terbanyak yang menjadi Juara FIFA Online 3 Indonesia dan juga dengan jam terbang turnamen internasional yang tinggi sebagai wakil dari FIFA Online 3 Indonesia.
Boom ID akan menjadi wakil dari Indonesia pada turnamen EA Champions Cup Winter 2018.
Perwakilan dari Indonesia sendiri berisikan 3 pemain dalam satu tim, yaitu Khairul Anam, Muhammad Akbar dan Hary Yudy.
Berbagai pencapain individu maupun tim juga telah diraih oleh Boom ID baik di kancah Nasional maupun Internasional.

8 Pemain terbaik yang dapat mengumpulkan akumulasi Pro Point terbanyak EACC Winter 2018 dan EACC Spring 2019 yang berhak untuk lanjut ke kompetisi di
EA SPORTS FIFA Global Series Playoofs on the Road to the FIFA eWorld Cup Final 2019 di mana pemenangnya nanti akan dinobatkan menjadi Juara Dunia FIFA.
Info sistem Pro Point lebih lengkap akan menyusul nanti.
Informasil lebih lanjut seputar EA Champions Cup Winter 2018 termasuk format pertandingan, jadwal acara, profil para pemain dan informasil lainnya akan diumukan lebih lanjut nanti.