NEWS

EACC Summer 201707.07.2017

Dua Belas Tim dari Sepuluh Negara Akan Bertanding di

EA Champions Cup Summer 2017


JAKARTA, INDONESIA – 6 Juli 2017 – Setelah melalui fase penyisihan di masing-masing negara, daftar tim yang akan bertanding di EA Champion Cup (EACC) Summer 2017 telah dikonfirmasi. Tim-tim terkuat ini akan bertanding mewakili negaranya menjadi yang terbaik untuk meraih total hadiah senilai 4,4 miliar rupiah di EACC Summer 2017 di Guangzhou, Tiongkok pada tanggal 21-23 Juli 2017.



Sejumlah 12 tim dari 10 negara akan bertanding memperebutkan gelar paling bergengsi di level internasional. FSL, EMU, dan DFB yang mewakili Tiongkok; adidas NEMEZIZ, adidas ACE, dan adidas X yang mewakili Korea Selatan, TNP (Thailand), Vietnam Dragons (Vietnam), Indonesia MVP (Indonesia) dan SAM Elites (Singapura & Malaysia), adalah tim yang lolos kualifikasi di negaranya melalui turnamen tingkat nasional. Untuk memeriahkan turnamen ini, EA juga turut mengundang United Console (tim FIFA17 dari Eropa) dan tambahan tim keempat, Glory MU untuk Tiongkok sebagai tuan rumah EACC Summer 2017.


Nantikan informasi lebih lanjut mengenai EA Champions Cup Summer 2017, termasuk format pertandingan, jadwal acara, profil pemain dan informasi lainnya yang akan dirilis di bulan Juli juga, lewat website resmi EA SPORTS™ FIFA ONLINE 3 Indonesia (http://fo3.garena.co.id/main/) dan Facebook EA SPORTS™ FIFA ONLINE 3 Indonesia (https://www.facebook.com/fo3indonesia). Ayo mainkan FIFA Online 3 Indonesia sekarang dan ukir sejarah baru! (http://fo3.garena.co.id/main/download).


Untuk peraturan lengkap EA Champions Cup Summer 2017, dapat dilihat disini: http://www.eakorea.co.kr/EACC/Official-Rules-for-EACC-Summer-2017.pdf